Jumat, 11 Februari 2011

Perpustakaan


Saya kangen dengan perpustakaan di kampus saya.
Sebuah ruangan yang berisi banyak ilmu, inspirasi, dan karya dari para mahasiswanya.

Ada buku yang ingin saya pinjam disana.
Saya ingin sampuli.
Seperti biasanya.
Agar tetap menarik.
Tidak termakan umur.

Saya menemukannya disaat status kemahasiswaan yang sudah usai.
Saya ingin tetap pinjam.
Walaupun sekarang lewat saya pribadi, tidak bisa lagi.

Harusnya dulu saya habiskan lebih banyak waktu disana.
Hmm, kapan ya bisa kesana lagi?

Foto : http://one1thousand100education.wordpress.com/2007/07/07/refreshing-di-perpustakaan-pendidikan-nasional/

3 komentar :

  1. kLo cuMa sekedaR baCa maSih boLeh kow,..main aza,..waKtu dy urus penyerahan buKu n sKripSi dy juGa sedih baNged paz muter2 d perpusNya, kaNgen kampus euy, padahal dulu wktu kul pgn bgd cpt2 lulus

    BalasHapus
  2. aku juga lagi cari cara supaya abis lulus masih bisa ke perpus n pinjem bukunya, makanya lagi ndeketin librariannya hehe.

    BalasHapus
  3. @heidy: iya, pasti suatu hari w bakal kesana lagi. buat baca atau sekedar bernostalgia, pokoknya nikmatin lagi suasana disana.

    @hilmy : semangat buat pendekatannya.. semoga berhasil ya.hehe..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...