Sabtu, 16 April 2011

#1 : Adrian Martadinata

Belakangan ini, aku merasa mengacuhkan ruangku ini. Mengacuhkan sarana pembelajaranku ini. Mungkin ia kesepian. Ia kedinginan. Ah, mungkin aku juga yang salah. Aku mendatanginya hanya disaat ku mau. Tidak cukup sisa jatah waktu hariku untuknya, elakku. Atau aku yang sengaja tidak menjatahkannya? Hanya mau mengisinya untuk hal-hal yang besar, hal-hal yang terencana, padahal ia cuma rindu tuk diisi. Sepatah dua patah kata pun tertulis ia sudah senang. Akan kucoba agar esok lebih baik lagi.


Adrian Martadinata, musiknya telah menemaniku menyelesaikan pekerjaanku belakangan ini. Aku sudah lama mengenal musiknya. Lagunya yang berjudul "Ajari aku", telah meluluh lantakkan hatiku saat itu. Dari pandanganku, ia berbeda dari kebayakan band yang marak saat ini. Menurutku, liriknya yang dalam, penuh makna, musiknya yang agak rock tapi dibalut dengan romantisme, sungguh merupakan suatu kualitas. Vocalisnya, yang merupakan daya tarik utama bagiku, bersuara empuk dan enak didengar telingaku. Tak heran, karena Adrian memang dulunya adalah seorang penyiar radio.

Kini aku sudah memiliki semua lagu dari albumnya (hasil mengunduh sana-sini, tentunya, hehe..). Dan setelah kudengarkan seksama semua lagunya, aku jadi berpikir beberapa lagunya bercita-rasa seperti lagu-lagu kahitna jaman dulu yang mellow dan penuh romantisme. Huah, makin suka dan suka saja aku.

Adrian belum menelurkan lagi album terbarunya hingga kini. Padahal aku sudah sangat tidak sabar menunggu karya apa lagi yang bakal dibuatnya. Mungkin karena profesi baru Adrian kini sebagai Happy Daddy, sehingga waktunya belum ada lagi ya, hehe.. Tetap semangat berkarya AM..


Ajari Aku
oleh: Adrian Martadinata

Intro: E A 2x

E                  A
Ajari aku 'tuk bisa
B                  E
Menjadi yang engkau cinta
E                  A        G#m   C#m
Agar ku bisa memiliki rasa 
F#m           E       A            B          E
Yang luar biasa untukku dan untukmu

E                  A
Ku harap engkau mengerti
B                  E
Akan semua yang ku pinta
E                  A                   G#m      C#m
Karena kau cahaya hidupku, malamku
F#m           E       A        B       E
'tuk terangi jalan ku yang berliku

E                             A
Hanya engkau yang bisa
B                             E
Hanya engkau yang tahu
C#m                           F#m      
Hanya engkau yang mengerti
B               A 
Semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

F#m                               G#m           A        A
Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku..
E               A                B
Hanya engkau yang tahu
E               A                B            E
Ajari aku 'tuk bisa mencintaimu...

Chords made on May, 30, 2009
 
Foto: http://importmusik.com/artist/image/0220000651.jpg
Lirik: http://lirik.kapanlagi.com/artis/adrian_martadinata/ajari_aku
 
nb : Maaf ya kawan, baru bisa menulis sekarang..

2 komentar :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...