Senin, 18 April 2011

Aaagghhhh....

Hari ini aku kehilangan suaraku. Entah dimana ia bersembunyi. Di kantor pun aku sering bolak-balik kamar mandi karena batuk berderet-deret tak tertahankan. Komunikasi pun menjadi agak terhambat. Aku sudah minum obat teratur. Dan tadi sepulang kerja, aku agak lapar, aku minum susu kotak kesukaanku, dingin.. Hehe.. Kuharap ia, suaraku itu, cepat kembali lagi..

Timbul ide dalam benakku sore ini. Hal yang sudah lama tidak kulakukan. Tidak kusentuh lagi, kini mau kumulai lagi. Apa itu? Menjahit, membuat pakaian untuk diri sendiri. Minat untuk menjahit sudah ada dalam diriku sejak kecil. Bakat itu merupakan turunan dari mamaku yang seorang penjahit. Dari kecil aku suka sekali membuat baju-baju barbie. Baju untuk diri sendiri pun sempat beberapa kali aku buat. Sejak kuliah, hal itu sudah tidak kulakukan lagi. Malas, dengan prosesnya yang lama. Kalau beli jadi 'kan lebih cepat. Alasanku.

Entah, apakah ide ini akhirnya akan sungguh-sungguh melahirkan suatu karya atau sekedar euforia di sore hari. Kita lihat saja. Tapi, minimal dengan menuliskannya di ruang ini, aku tau ada komitmen yang harus kupegang. Rencana model baju yang akan kubuat girly sekali menurutku dan agak kurang "aku", tapi gapapalah, apa salahnya coba sesuatu yang baru. Ini aku peroleh dari searching-searching di situs pakaian favoritku, yesstyle.com.


Kurang lebih sama modelnya..
Model bajunya maksudnya, bukan model orangnya, hehe..

gambar dari sini

5 komentar :

  1. homero hahaha!
    good article, keep it up. Greetings.

    BalasHapus
  2. salam kenal edgar.. makasih ya udah mampir n memberi komentar.. semangat!

    BalasHapus
  3. smg cpt sembuh yha suara na !!!!
    keren nhe, bs membuat model + menjahit baju sendri..

    emg bakat dr kecil yha nit ????
    :D

    BalasHapus
  4. @ hapis: kini suaraku sudah kembaliiii.... hahay..
    iya, bisa disebut bakat juga. Dari kecil aku juga udah liatin mamaku jait baju, hehe...

    @ hilmy : boleh, model sarung ya? hahaa...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...