Minggu, 06 Juli 2014

Breathing Fresh Air


I love running. Dan karena sudah sekian minggu saya tidak lari, jadi Minggu pagi ini saya memutuskan untuk lari lagi. Saya biasanya lari pagi di kompleks perumahan Gramapuri yang terletak tidak jauh dari komplek rumah saya. Pagi itu saya menggunakan hari libur saya untuk bangun pagi-pagi dan mengikat tali sepatu kets saya. Sekalian jalan ke pasar tradisionalnya juga setelah lari. Jam 6 pagi saya keluar rumah dengan semangat.

Dalam perjalanan menuju kesana, saya baru teringat satu hal yang membuat saya tercegat. Ini kan bulan puasa, OMG! Siapa yang mau lari pagi-pagi di bulan puasa. Ga bakal ada orang jualan makanan dan minuman seperti biasanya juga. Huaahh.. But for just walking around and breathing the fresh air, I think that will be okay.

 Sepi sekali.
Tidak ada orang lari. Apalagi jual makanan. :p

Saya sampai juga akhirnya di tempat biasanya banyak orang lari pagi. Dan benar saja, disana sepi sekali. Hanya terlihat beberapa gerombolan anak-anak yang sedang bermain disana. Ada juga segelintir orang yang bersepeda. Tapi yang lari sama sekali tidak terlihat. Akhirnya saya putuskan untuk langsung menuju pasar tradisional yang ada di dekat sana untuk belanja tahu pong pesenan mama. Pasarnya lumayan ramai, dan saya pun menemukan pedagang tahu disana. Setelah selesai beli tahu, saya pun kembali pulang ke rumah. Di jalan pulang, saya menemukan anak-anak yang sedang main petak umpet dengan ceria. Deuuh, jadi inget masa kecil.. ^^

Tahu Pong

Mengambil nilai positif dari kejadian ini, saya jadi dapat ide. Kurasa next time, pilihan bersepeda pagi hari di 
saat bulan puasa akan terasa lebih pas ya. :-)


Cheers,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...