Sabtu, 14 Februari 2015

Monita feat Brian Jukustik - Keliru (cover version)



INTRO: E  B  C#m  E B A  G#m  F#m  B

E      B               C#m     E
Di lubuk hatiku tersimpan
         A       G#m
Ada rasa bimbang
                      F#m-A-E-B
yang enggan ku ceritakan
E      B               C#m     E
Ternyata baru kusadari
          A       G#m
Senangnya hatimu
                      F#m         B
yang engkau simpan untuknya


REFF1:
                E         B
  Aku cinta kepadamu
               C#m          E
  aku rindu di pelukmu
       B      A             G#m              
  Namun ku keliru telah membunuh
        F#m              B
  cinta dia dan dirimu

INTRO: E  B  C#m  E B A  G#m  F#m  B

E      B               C#m     E
Oh Tuhan maafkan diriku
          A       G#m
T'lah melangkah lugu
                      F#m-A-E-B
memberi bimbang di hatinya
E      B               C#m     B
Ku tahu engkau t'lah berdua
          A       G#m
Tak mungkin kurasa
              F#m              B
melepas kasih antara kita

REPEAT:  REFF1

REFF2:
                E         B
  Aku cinta kepadamu,
               C#m          E
  aku rindu di pelukmu
   B        A             G#m
  Ingin ku akhiri yang t'lah terjadi
        F#m              B                E
  Lamunan membawamu kembali

INTRO: E  B  C#m  E B  A

                   G#m              
  telah membunuh
        F#m              B
  cinta dia dan dirimu

REFF2:
                E         B
  Aku cinta kepadamu,
               C#m          E
  aku rindu di pelukmu
    B        A             G#m
  Ingin ku akhiri yang t'lah terjadi
        F#m              B                E
  Lamunan membawamu kembali


*Really love Monita's voice that sound so effortless.

Lyrics: here
Chord: Nita


Love,


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...