Senin, 16 Februari 2015

Taksu Pulau Dewata - Katon Bagaskara



Saya menyukai lagu-lagu dari Kla Project. Liriknya yang puitis tersirat dalam nada-nada yang begitu indah. Makna lagunya yang dalam membuat saya jatuh cinta sedari saya kecil. Itu semua tersimpan dalam memori saya dan menjadikan Kla Project sebagai band legendaris di hati saya.

Salah satu persembahan dari sang vokalis yaitu Katon Bagaskara adalah lagu Taksu Pulau Dewata. Saya baru tau akhir-akhir ini ketika searching di youtube. Tapi gapapa, yang penting tetap ingin mengapresiasi karyanya yang begitu indah lewat blog ini. Selamat menikmati!


"Lagu Taksu Pulau Dewata,
saya persembahkan untuk Bali beserta seluruh budaya dan masyarakatnya,
yg selama ini telah & selalu menjadi inspirasi hidup dan seni saya..
Lagu dibuat di Tegallalang Ubud Desember 2012 lalu,
direkam di Musica Studio dan didukung oleh musisi2 handal seperti :
Twilite Orchestra yg diaransemen Dian HP,
Pemain2 Gamelan Tradisonal Bali: Batuan Etnik
yg telah begitu trampil memainkan musik Bali berhybrid dgn musik Pop.."
- Katon Bagaskara


Gambar dari sini


TAKSU PULAU DEWATA

Angin menari
menyentuh luruh jiwaku
Ombak Seminyak
menderu lipur lelahku
Di lembut pasir Kuta,
hanyut kunanti senja
Semburat jingga surya di cakrawala

Hati tertambat di Bali,
hingga slalu ingin kuulangi

Mengukir hari dan mimpi
Dibuai alam serasa surgawi

Sanubari terlena,
Taksu pulau dewata..

Pagi di Ubud,
jiwaku rebah bersujud
Hijau berpadu,
di lengkung padi,nyiurmu
Udara Kintamani
sejuknya menemani
Tegar Bukit Jimbaran
menggurat kenangan

Hati berlabuh di Bali,
Dimana cinta dan asa bersemi
Ribuan pura memberi
Kedamaian memenuhi nurani

Hati tertambat di Bali,
Hingga s'lalu ingin kuulangi
Mengukir hari dan mimpi
Dibuai alam serasa surgawi

Sanubari terlena,
Taksu pulau dewata..


Sumber lirik dari sini
*Jadi ingin kembali lagi ke sana, disaat diri ini sudah dewasa



Love,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...