Selasa, 13 September 2011

Sabtu Sore Bersama Chubby

First of all, I hope you don't feel mad about your name in the title, hehe..

Sepulang dari kantor (10/09), aku sudah mengadakan janji dengan seorang teman, aku menyebutnya "Chubby", hehe.. Kita janjian di Mall Naga depan SGC, lalu dari sana akan sama-sama menuju ke Korean Mart di daerah Lippo Cikarang untuk membeli es korea. Inilah beberapa foto hasil tangkapan X3:

Mu Gung Hwa, nama minimarketnya. Kami sempat bolak-balik mencarinya. Akhirnya berkat bertanya pada seorang bapak, aku dan temanku bisa menemukannya. Bertepatan di sebelahnya, berdiri Alfa Mart.








Tampilan dari dekatnya.
Di dalamnya, dijual macam-macam Korean stuff. Aneh-aneh dan unik. Ada makanan juga lho, contohnya aneka kimchi.









Sorry sebelumnya, kalo yang satu ini mungkin agak gak enak buat diliatin. Same product, woman needed, k*tex, with so much different price. Bandingkan harganya dengan di Alfa atau tempat lainnya. Ironis.. Beruntunglah saya tinggal di Indonesia. Hehe..







Es ikan yang kucari, berdasarkan referensi dari kawanku, dina. Es ini lumayan besar dan berisi pasta kacang merah. Kami berdua menikmatinya sambil duduk di bangku yang ada di depan Alfa tadi. Enak dan lumayan murah, hanya 10.000 rupiah.








Area di sekitar minimarket tersebut. Teman sepengelanaanku, tidak sadar kalau ia sudah ditangkap oleh X3 ku. Yippiee.. Ia tidak suka difoto soalnya. Hehe.. Dari dirinya, aku belajar banyak hal. Tentang kerja keras, kemauan, dan kepasrahannya kepada sang Illahi. Ia telah menularkan virus semangat berkreasi, yang bisa juga menghasilkan sisi ekonomis ternyata. Oh ya, aku juga baru tau kalau dia ternyata addicted pada yang namanya stationary. Unik juga, hehe..



Mie instan korea yang kubeli di minimarket tersebut. Harganya 10.000 rupiah, ukurannya lumayan besar.





3 komentar :

  1. huaaahhh,,saya juga sudah pernah kesana,,waktu itu yg saya ceritakan.. ku ksana untuk beli kopi korea (MAXIM), sayangnya gak bisa menjelajahi seluruh isinya coz waktu itu lagi jam kerja,, :(

    BalasHapus
  2. hehe, next time kita jalan bareng baby..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...