Selasa, 21 Januari 2014

Martabak Keju Toblerone ala Nita

Beberapa hari lalu, ketika aku sedang googling di internet untuk proyek jalan-jalan #ILLUCINATI GKJ25Jan, aku menemukan postingan tentang martabak toblerone. Hmm.. Makanan apa lagi ni? Setelah kucari tau, ternyata martabak ini adalah khas jualannya dari martabak pecenongan 65A di Jalan Juanda. Martabak ini lumayan menjadi topik perbincangan di beberapa blog yang ku searching, dan menjadi objek sasaran para instagramer. Nah, daripada jauh-jauh mesti ke pecenongan, dan mengeluarkan budget yang bisa bikin dompet langsung kempes (katanya harga martabak toblerone disana dibandrol 100 ribu keatas), ya mending aku bikin versi aku sendiri aja. :)

Di dekat rumahku kebetulan ada tukang martabak langganan. Selain harganya terjangkau, rasanya juga enak. Namanya martabak AQIEL. Aku sengaja membeli coklat toblerone (yang sangat jarang sekali aku beli sebelumnya) di Alfamart deket rumah. Kemudian aku bawa ke tukang martabaknya untuk dicampur di dalam martabak keju yang kupesan. Martabak special “keju toblerone ala Nita” pun siap tersaji. Rasa martabaknya enyakk. Rasa coklat ”high class” khas toblerone yang pekat sekali susunya itu bener-bener terasa di lidah. Sebuah sensasi rasa yang berbeda dari martabak coklat meses yang sering kubeli sebelumnya. Makan beberapa potong aja udah cukup kenyang. Tapi baik isi coklat meses ataupun coklat toblerone ini, sama-sama aku suka. Keduanya sama-sama enak. Apalagi kalau dibeliin, pasti lebih enyakkk. Hehehe..

Martabak AQIEL @ Tambun

Coklat toblerone nya lagi di cincang kecil-kecil.

 Lagi ditaburin keju..

 Keju + Toblerone
Yummy..!!

Dipotong-potong, siap dimasukin ke dalam kotak.

Ini dia, Martabak Keju Toblerone!
Siap disantap bersama mama, papa, dan adek di rumah.
Yang sepotong dah keburu diambil si mama, padahal belum juga difoto.
Hehehe..

Fotonya sengaja dibikin kotak.
Biar ala-ala instagram gitu, xixixi..

Cheers,
Nita 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...