Sabtu, 20 Agustus 2016

Dua Tahun Yang Lalu

Tanggal 15 Agustus 2014 yang lalu, aku masuk ke season yang baru dalam path karirku.
Dan tak terasa ternyata dua tahun sudah berlalu.
Banyak hal yang telah terjadi selama aku memasuki musim ini.
Dari kegelisahan, kegembiraan sampai pencapaian akan hal-hal baru yang belum pernah kubayangkan sebelumnya.
Semuanya membuatku bersyukur dan merenung.
Akan apa yang pernah kutulis di awal musimku ini.

Aku cuma ingin kembali ke titik nol seperti waktu lalu.
Jadi bejana, yang proses kreatif dan ide pikirannya diserahkan sepenuhnya kepada si pembuat bejana.
"Bukan kehendakku, namun kehendakMu. yang terjadi di setiap langkahku."
"Bukan rancanganku, namun rancangan-Mu yang terbaik di hidupku."
Seperti kata lagunya Edward Chen.

Kalau aku bisa melalui hingga saat ini, semua karena kekuatanMu.
Rentang waktu dua tahun ini juga menandakan pecah rekorku.
Karena di wadah sebelumnya, hampir mendekati saja.

Aku dibentuk di lingkungan yang baru disini.
Ada berbagai watak, berbagai isi kepala.
Tapi tetap semuanya manusia.
(Yaiyalah masa jangkrik sih, Nit.. :D)

Berkat dan pelajaran hidup banyak kudapat disini.
Kalo sekarang aku bisa berkubang "in my place", itu karena anugrah dan jalan dari Tuhan.
Kalo sekarang aku sudah berani naik motor walaupun masih "pelan-pelan saja", itu juga karena pertolonganNya.
Kalo beberapa minggu lalu aku bisa ikutan retreat yg "fun-tastic baby" dari kantor, itu juga karena kebaikanNya.
Karena terakhir ikutan retreat itu waktu jaman kuliah dulu, sekitar 8 tahun lalu.
Jadi kebayang dong excite dan kangennya aku, bisa ngerasain moment "re-charging" itu lagi.
Dan disini juga akhirnya bisa kesampean, nyobain rasanya ngiringin orang nyanyi pake gitar.
Kuyakin hanya karena kuat Kuasa Roh-Mu yang bekerja sehingga memampukanku.
Ajar aku Tuhan supaya tetap bisa melanjutkan dalam mengiring orang masuk ke hadiratMu.
Menyembah Tuhan bersama-sama.

Sekarang aku cuma ingin berserah pada kehendakNya.
Sebab aku tidak tahu jalan di depan seperti apa yang akan aku lalui.
Tuntun aku dan ingatkanku selalu bahwa "I'm Yours"
Untuk selalu berusaha menyenangkan hatiMu.
MelayaniMu ditempat dimana aku berada sekarang.

Doa dan harapanku kuserahkan padaMu.
Sebab ku percaya, tak pernah terlambat janji-Mu Ya Tuhan.
Menolong hidupku..


With Love,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...