Senin, 25 November 2013

Berkunjung ke Hellofest 2013

Source: here

Minggu, 10 November 2013, aku dan temanku, Popcorn Girl, janjian untuk pergi bareng ke acara tahunan Hellofest, yang tahun ini berlokasi di arena kolam renang Senayan. Ini adalah kali pertama aku pergi ke acara Hellofest. Tahun sebelumnya ketika aku masih bekerja di PT terdahulu, aku pun sempat mengetahui acara ini. Tapi waktu itu aku belum bisa datang. Nah, di tahun ini aku pun akhirnya bisa melihat acara tersebut secara langsung. Awalnya secara tidak sengaja aku melihat beritanya di facebook sekitar 3 hari sebelum acaranya mulai. Makanya karena ini tergolong mendadak taunya, maka semuanya juga dipersiapkan secara spontan. Aku segera menghubungi temanku untuk menanyakan apakah dia akan datang. Dan untungnya dia akan hadir juga disana. Jadi aku bisa ada temannya kesana. Acara Hellofest ke-9 ini pasti akan didatangi oleh banyak sekali cosplayer-cosplayer ciamik dan niat. Jadi, aku pun sangat tertarik dengan acara ini.

Kami janjian berangkat kesana naik bis jurusan Blok M. Dan ketika sampai disana, ia yang datang juga bersama kawan SMA nya, menyempatkan diri ingin mengunjungi Book Fair terlebih dahulu. Book Fair saat itu diadakan bersamaan waktunya dengan Hellofest. Ini adalah pengalaman pertamaku pergi mengunjungi book fair di Senayan, jadi aku lumayan penasaran juga. Istora yang menjadi tempat berlangsungnya Book Fair hari itu, telah dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin sekedar melihat-lihat ataupun memang yang datang untuk memburu buku-buku. Disana banyak buku yang dijual dengan diskon-diskon yang menggoda. Aku saat itu memang tidak ada rencana ingin membeli buku apapun (bukuku yang ada dirumah saja belum pada dibaca.. XDD), jadi aku hanya sekedar cuci mata disana dan mengambil beberapa foto. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan kami menuju arena kolam renang Senayan dengan berjalan kaki. Di tengah jalan, ada calo yang menawarkan tiket Hellofest dengan harga yang sama jika kita mengantri tiketnya langsung. Maka daripada capek-capek mesti mengantri, aku yang belum memiliki tiketnya saat itu, langsung membelinya. Setelah sampai disana, temanku pun segera berubah diri menjadi Si Popcorn Girl dari album Arashi. She looks very kawaii. Dan inilah foto-foto kami disana. Douzo...!!!

 Suasana di dalam arena Book Fair Senayan.

 Stan jualan Purezento.

 Bergaya didepan wall Hellofest.

 Ini dia aksi si Popcorn Girl !
Kawai nee..!!

 Suasana di dalam stan pameran dan jualan.
Penuh dengan pengunjung!

 Salah satu karya yang dipamerkan.
Lucu ya.. ^^

 How lucky me..! ^^
Aku bisa foto bareng mas Wahyu Aditya, otak dibalik Hellofest. Senangnya!

 Cantik ya cosplayernya!

 Para gadis yang berdandan kawai ini, melayani pengunjung yang ingin membeli makanan.
Mereka berdandan ala lolita girl.
Kreatif !!

 Suasana di dalam stan panggung pertunjukkan.

 Chopper from One Piece.



 Ada Nyi Roro Kidul juga lho !
Menurutku, kostum dan gaya si mba Roro ini keren banget!


Sayapnya dipinjem dulu ya mas..
Berubah jadi Sweet Popcorn Angel!

 Mas yang satu ini, beneran mainin biolanya lho!
Mantapz!


 Sexy cosplayer.

Duduk-duduk menikmati semilir angin sambil ngobrol-ngobrol.
With Miracle Teteh and Popcorn Girl.

 Another sexy cosplayer.

 Sun Go Kong, sang Kera Sakti.

Love this picture!

 Ini dia salah satu hasil graffiti yang dilombakan di event tersebut.
"Akhirnya jadi juga!" 
*kata masnya..

 Cute Lolly girls!

 Eh, ada Russel dari film UP!
Setelah pengejaran, akhirnya bisa juga foto bareng.
Thanks Russel!

Ketemu kak Fitri Tropika juga disana.

 Ayo makan popcornnya!
Hehehe..

*Credit to Popcorn Girl (@azukisohma) buat sebagian foto-foto diatas.
  Arigachuu.. ^^

Cheers,
Nita

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...