Senin, 07 Februari 2011

Pagi ini hujan

Pagi ini saya mau mulai membiasakan menulis.
Menulis apa? Saya juga tidak tau persis.
Yang mengalir saja di kepala mungkin.
Semoga ini menjadi kebiasaan yang akan berlanjut terus-menerus.
                                   ***
Seperti hujan yang sedang turun diluar sana, pasti akan ada berhentinya.
Dan digantikan dengan pelangi yang indah.
Plus tanaman dan pepohonan akan mendapatkan supply air, sumber kehidupannya, sehingga menjadikannya tumbuh hijau dan subur.

Begitu pula setiap masalah yang ada di hidup kita.
Pasti akan ada kesudahannya.
Akan ada jalan keluarnya.
Aku percaya Dia punya rencana yang indah dibalik semuanya.
Dia memikirkanku untuk jadi lebih baik lagi.
Dia ingin saya lebih mengenal mauNya dan melihat anugrahNya yang luar biasa.
PertolonganNya selalu ada saja.
CaraNya melewati batas pemikiran kita.

Kalau saya ibaratkan seperti puzzle yang sekarang ini mungkin masih berantakan.
Sangat sulit menyusunnya.
Pusing memikirkannya.
Tapi ketika sudah jadi, barulah tampak satu gambar yang indah.

06 Januari 2011
07.45
ditemani Oreo dan lagu dari Edward Chen, enak sekali.

1 komentar :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...